#
#
blog-img
19/09/2023

Polsek Kolam Himbau Seorang Warga Agar Tidak Membakar Lahan

DYNA NOVITA SUTRIYAH | POLSEK KOTAWARINGIN LAMA

 Polres Kotawaringin Barat – Polsek Kotawaringin Lama Polres Kotawaringin Barat, jajaran Polda Kalteng. Personel Polsek Kolam mengingatkan seorang warga masyarakat untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan. Selasa (19/09/2023) siang.

Personel piket SPKT Polsek Kolam terus berupaya untuk melakukan antisipasi kebakaran hutan dan lahan terutama disaat musim kemarau dengan melakukan berbagai cara seperti sosialisasi, kegiatan patroli maupun himbauan kepada warga masyarakat.

Upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan bukan tanpa sebab. Hal tersebut dilakukan mengingat bahaya kebakaran hutan dan lahan yang sangat merugikan melalui asap yang dihasilkan dari kebakaran.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSANA S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kolam Iptu Dwi Gatot Asmoro mengatakan bahwa aparat kepolisian akan terus berupaya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan mengingat kegiatan pencegahan kebakaran sangat bermanfaat untuk menjaga kerusakan ekosistem dan juga kehidupan sosial masyarakat.

Bagikan Ke:

Populer






#

#

#

#

#

#