#
#
blog-img
13/09/2023

Polantas Ingatkan Pengendara Selalu Klik Helm

DYNA NOVITA SUTRIYAH | SAT LANTAS

- Para pengendara yang datang silih berganti tidak membuat seorang petugas Lalu lintas dari Satlantas Polres Kotawaringin Barat  lengah terhadap para pengendara yang kurang safety riding, terlihat Aanggota Satlantas Polres Kobar  menghentikan satu unit sepeda motor dan membantu memasangkan tali pengikatnya untuk di kunci (Berbunyi Klik)“ terima kasih pak” jawaban dari pengendara yang telah di pasangkan talinya ucapnya sambil tersenyum kepada petugas Polantas. 

Pengendara yang kebetulan tidak meng klik helm yang digunakan, diberikan teguran, dan diminta meng klik helm, untuk keselamatan selama berkendaraan. Rabu,(13/09/2023).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Kobar AKP Bayu Caesaria TH. S.T.K.,S.I.K. Mengatakan bahwa ."Pemberian himbauan ini, sebagai upaya untuk mengedukasi pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas.Pengendara diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas, seperti batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara dan dalam hal ini pemakaian sabuk keselamatan dan 'klik' helm," ujarnya.

Kedepan, melalui rutinnya memberikan himbauan langsung ke pengendara kesadaran akan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas terus meningkat. (Ai)

Bagikan Ke:

Populer






#

#

#

#

#

#