#
#
blog-img
18/06/2022

Personel Satpolairud Polres Kobar Sosialisasikan Paham Anti Radikalisme dan Terorisme Kepada ABK Kap

DARMA S | SAT POLAIR

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id - Polres Kotawaringin Barat - Satpolairud - Sebagai upaya mencegah berkembangnya terorisme dan paham Radikalisme di wilayah hukum Polres Kobar anggota Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kobar gencar melaksanakan sosialisasi paham anti radikalisme dan terorisme kepada ABK Kapal  di DAS Kumai, Sabtu (18/06/2022). 


Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasatpolairud AKP Roni Paslah, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan anggotanya selain melaksanakan tugas pokok patroli perairan di DAS Kumai dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran administrasi dan atau tindak pidana dibidang Pelayaran juga melakukan sosialisasi tentang paham Radikalisme dan terorisme yang dilarang oleh Pemerintah dikarenakan Negara Indonesia sudah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta Bhinneka Tunggal Ika.

Diharapkan masyarakat perairan mengerti dan paham dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menganut paham Radikalisme dan menjadi Terorisme, sekali lagi NKRI harga mati, mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan serta jangan mudah diadu domba, imbuhnya (dhs).

Bagikan Ke:

Populer






#

#

#

#

#

#