VIRTUAL LAUNCHING 100.000 RUMAH UNTUK PEGAWAI NEGERI POLRI SELURUH INDONESIA.

VIRTUAL LAUNCHING 100.000 RUMAH UNTUK PEGAWAI NEGERI POLRI SELURUH INDONESIA.

 

Guna meningkatkan kesejahteraan dan mengatasi kebutuhan rumah sehat bagi Pegawai Negeri Polri, KAPOLRI JENDERAL Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si melaunching secara serentak 100.000 rumah secara Virtual yang diikuti seluruh Polda-Polda di Indonesia.

 

Kegiatan virtual di Kabupaten Kotawaringinbarat bertempat di Jl. Samari II (Perumahan Bhayangkara Presisi) Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut selatan Kabupaten Kotawaringinbarat. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kotawaringinbarat AKBP Devy Firmansyah S.Ik., Danramil 1014-01 Arut Selatan, Kabag Sumda Polres Kobar, Pengembang Wengga Group, Plt. Kanca BRI Pangkalan Bun, Perwakilan ATR/BPN serta Perwakilan Personil yang mengambil Rumah.

 

Dalam sambutannya, Kapolri mengucapkan Terima kasih kepada As SDM sebagai Penyelenggara PNPP diseluruh Wilayah Indonesia. Kebutuhan mendasar bagi seluruh masyarakat khususnya anggota Polri adalah masalah papan atau rumah, dan itu menjadi salah satu program Polri untuk memenuhi kebutuhan tersebut. “Kita semua tentunya harus memikirkan anggota-anggota kita yang baru menjadi anggota polri untuk dapat memiliki rumah dengan bantuan dari program rumah Untuk PNPP dengan Menggandeng Asabri dan pihak perbankan serta Pengembang yang ada dimasing-masing wilayahnya”, imbuhnya.

 

Ini adalah potensi dan didukung oleh pihak perbankan untuk dapat meningkatkan sektor di ekonomi sehingga dapat memulihkan sektor ekonomi dimasa pandemi sekarang. “Harapan kita kepada pihak Perbankan agar kiranya dapat memberikan keringanan untuk anggota Polri sehingga dapat memiliki Rumah dan Saya yakin bahwa personil dapat menyelesaikan Angsurannya sampai selesai”, tutup nya.

 

Di akhir kegiatan virtual, Kapolres Kotawaringinbarat menambahkan, “Ini upaya Kepolisian untuk meningkatkan Kesejahteraan bagi personil Polri untuk dapat memiliki Rumah. Terimakasih atas dukungan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program launching rumah di kabupaten kotawaringinbarat, semoga berjalan lancar sampai semua pembangunannya selesai”, ujar Devy.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *