BUMBLEBEE BERSAMA SATLANTAS POLRES KOBAR.

BUMBLEBEE BERSAMA SATLANTAS POLRES KOBAR.

Bumblebee adalah salah satu karakter robot fiksi dalam serial Transformers. Robot ini merupakan transformasi dari sebuah mobil Chevrolet Camaro, dengan tampilan cat berwarna kuning, membuat Bumblebee jadi mudah di ingat dari anak-anak sampai dewasa. Karena mudah di ingat, Kasat Lantas Polres Kotawaringinbarat AKP Feriza W. Lubis, SH. S.Ik menggandeng Action Figure Robot Transformer (Bumblebee) untuk  bersiosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat kotawaringinbarat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Terminal penumpang Rangga Santrek dan di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten kotawaringinbarat.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza W. Lubis, SH. S.Ik memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (KBO) Satlantas Polres Kotawaringinbarat IPTU Wiyoto HS beserta beberapa personel Satlantas lainnya. Sambil membentangkan Spanduk dan memegang papan alat peraga yang isinya tentang himbauan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Kegiatan tersebut menarik perhatian pengendara dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan, karena selain memang kegiatan berada di tengah kota yang ramai akan masyarakat beraktifitas, karakter Robot Transformers juga menjadi salah satu alasan masyarakat penasaran melihatnya.

Terlihat Bumblebee ikut aktif memberikan masker kepada pengendara maupun masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker. “Bumblebee ini slalu dihati anak-anak bahkan dewasa, maka dari itu kita mencoba menjadikan Bumblebee sebagai penarik perhatian masyarakat untuk membagikan masker kepada mereka yang melewati jalan tersebut, tujuannya agar masyarakat akan selalu ingat untuk memakai masker saat mereka bepergian”, imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *