Cegah penyalahgunaan Narkoba, Sipropam dan Satresnarkoba mendadak lakukan Tes Urine terhadap Anggota Polsek Arsel jajaran Polres Kobar

Cegah penyalahgunaan Narkoba, Sipropam dan Satresnarkoba mendadak lakukan Tes Urine terhadap Anggota Polsek Arsel jajaran Polres Kobar

Polres Kobar – Pagi hari mendadak anggota Satresnarkoba bersama Sipropam Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng mendatangi Kantor Polsek Arsel yang terletak di Jln. Iskandar Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar Prop. Kalteng untuk melaksanakan tes urine terhadap anggotanya. Rabu (2/6/2021).

Satu persatu anggota Polsek Arsel mengisi absensi tes urine, kemudian menuju kamar kecil yang telah disediakan dan kembali membawa urine untuk diserahkan kepada petugas pemeriksaan urine.

Untuk memastikan proses pelaksanaan tes urine berjalan dengan benar, Kasipropam Iptu Isbenu Raharja bersama anggota Sipropam melaksanakan pengawasan di pintu kamar kecil tempat pengambilan urine dan pengawasan di tempat pemeriksaan urine.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, s.i.k melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan, “Hari ini giliran anggota Polsek Arsel yang dilaksanakan Tes Urine secara mendadak, berikutnya kami akan melakukan tes urine dadakan juga terhadap satuan lainnya, namun untuk waktu pelaksanaannya kami rahasiakan,”

“Yang pasti seluruh anggota Polres Kobar tanpa terkecuali akan dilakukan tes urine, adapun Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Polres Kobar,” lanjut Iptu Isbenu.

“Alhamdulillah, hari ini hasil tes urine terhadap seluruh anggota Polsek Arsel dinyatakan negatif (-) oleh anggota Satresnarkoba selaku petugas pemeriksa.” Pungkasnya. (ket)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *