SAMPLING POLRES KOBAR

PERPANJANGAN STNK LEBIH MUDAH, SAMPLING HADIR DI KOTA MANIS.

Dalam meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sistem Administasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kotawaringin Barat menyediakan Samsat Pelayanan Keliling di kota manis, untuk lebih mempermudah masyarakat melakukan pembayaran pajak kendaraan.

Gerai Samsat Pelayanan Keliling ini hanya melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahunan, sedangkan untuk perpanjangan STNK dan ganti plat nomor kendaraan harus datang langsung ke kantor Samsat Induk. Pelayanan ini tidak berada di lokasi yang sama setiap harinya agar masyarakat kota manis dimanapun berada saat ingin melakukan pembayaran pajak TNKB bisa menyesuaikan dengan jadwal samsat pelayanan keliling tersebut.

Selain membayar pajak, ada juga beberapa wajib pajak yang datang hanya untuk berkonsultasi dengan petugas sampling. “Ada yang kehilangan STNK, ada yang kehilangan BPKB, ada juga yang menanyakan besaran biaya pajak yang harus dibayar. Semua kita layani, Untuk itu lah kita hadir di sini dan mempermudah masyarakat kota manis,” Ungkap Bripka Sutanto.

Penyerahan STNK kepada pemohon oleh Bripka Sutanto

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *